Cara Menyingkat Penulisan Kode Warna HTML 6 Digit Menjadi 3 Digit

Diposting oleh Ade 3WirS pada 07:12, 08-Jul-13

Assalamualaikum wr.wb. Gimana kabar kalian. Pada sehat kn. saya doakan agar kalian semuanya tetap sehat dan diberi kelancaran dalam menjalani aktivitas keseharian kalian. Amiin.. Tidak terasa ya sob udh mau bulan puasa nich. dah pada siap belum?..mudah2an dibulan puasa nanti kita semua dapat terhindar dari godaan2 yg dapat membatalkan puasa kita. Amiin. dah segitu ceramahannya , balik ke topik.. Seperti pada judul di... [Baca selengkapnya]

Naruto Shippuden Eps.319 (Jiwa Yang Hidup Di Dalam Puppet).3gp

Diposting oleh Ade 3WirS pada 15:51, 02-Jul-13

ThumbnailAssalamualaikum wr.wb. Selamat pagi...Gimana kabarnya. smoga kalian sehat selalu..jga terus ksehatan karena sehat itu mahal lho. kata pepatah mencegah lebih baik dari pd mengobati.dah segitu sja ceramahnya, kita balik ke topik. Yap,seperti pada judul diatas kli ini saya akan bgikan sebuah movie naruto eps.319 yg dimana ini merupakan update terbaru oleh naruchigo. Biar gak bikin sobat penasaran ya udah saya kasih screenshotnya dulu nich. Screenshoot Maaf... [Baca selengkapnya]

Cara Membuat Berbagai Jenis Border Mwb

Diposting oleh Ade 3WirS pada 21:09, 01-Jul-13

Assalamualaikum.wr.wb Selamat Siang...Sahabat Mwb. Gimana kabar kalian? semoga kalian baik2 aja ya. dan ada pada lindungan Allah Swt. Amiiin. Udah lama nie sya gak posting. kira2 1 pekan lebih kalau gak salah ya sob. di karenakan paket snc 500 telkomsel sudah coid. dan pada waktu itu sya kebingungan mau pake sc apa? akhirnya sya. memutuskan untuk membeli sc im3. dan sya manfaatin buat... [Baca selengkapnya]

Black Blacy Css Emoticon Mwb

Diposting oleh Ade 3WirS pada 07:13, 19-Jun-13

ThumbnailAssalamualaikum wr.wb. Gimana kabar klian sobat Mwbers ?? pasti baik2 aja kn ?. smoga klian slalu di beri kesehatan dan tetap ada pada lindungan Alloh Swt. Amiin. Pada postingan kemarin saya telah bgikan Game Java Asphalt 6 Adrenaline Layar 220x176 nah sekarang saya akan men share Black Blacy Css Emoticon Mwb . Ok , langsung saja bgi yg berminat untuk memakainya silahkan copy-paste... [Baca selengkapnya]